Tuesday 27 August 2013

Peraturan Ke Imigrasian Batam



Untuk menghemat uang, Anda dapat melakukan perjalanan melalui Batam pada Anda pembaharuan visa selanjutnya lari ke Singapura.Berikut adalah rincian:
1. Terbang ke Batam dari Jakarta
Garuda memiliki penerbangan di pagi hari. Ingat itu satu jam kemudian di Singapura. Jadi waktu itu penting. Periksa dengan agen perjalanan untuk harga penerbangan pada salah satu maskapai penerbangan anggaran. Atau bermalam di Batam dan menikmati malam di NED - Distrik Nagoya Entertainment.
2. Perjalanan ke Singapura oleh Ferry Boat.
Perahu untuk perjalanan akan memakan waktu sekitar satu jam dengan biaya Rp 200.000 untuk tiket pulang (9/08). Naik taksi ketika Anda tiba di Batam dengan "Batam Terminal Ferry Center" seharga Rp 50.000. Beli kembali (pulang-pergi) tiket yang berlaku selama satu tahun, dan diterima sebagai tiket keluar. Catatan: jika Anda meninggalkan dengan visa KITAS pastikan Anda memiliki izin keluar saat sebelum Anda meninggalkan kota tempat tinggal Anda. Pajak fiskal dari Batam hanya biaya Rp 500.000, tidak Rp. 1.000.000 seperti halnya ketika berangkat dari bandara internasional Jakarta pada penerbangan luar negeri. Mengambil feri pertama ke Singapore World Trade Center (sekarang disebut Harbourfront).
3. Temui broker Anda
Kemudian naik taksi, untuk memenuhi broker Anda pada titik pertemuan pra-ditunjuk. Dia akan menemani Anda ke kedutaan Indonesia untuk mengajukan permohonan visa. Ketika visa diterbitkan, broker Anda akan mengambilnya, sekitar 13.30 waktu Singapura.
4. Kembali ke terminal feri
Setelah Anda mendapatkan paspor dengan visa baru dari broker, naik taksi ke World Trade Center dan menangkap feri berikutnya kembali ke Batam. Anda tidak harus mengalami masalah di Imigrasi, Anda tersenyum dan mereka juga tersenyum ;) Ambil penerbangan berikutnya ke Jakarta. Tentu saja yang terbaik adalah buku sebelumnya dan menegaskan kembali penerbangan.
Sebagai Batam ke Jakarta penerbangan adalah penerbangan domestik, Anda telah melewati imigrasi sehingga Anda hanya berjalan keluar dari bandara dengan ..... ada masalah sama sekali.
Jika Anda tidak menggunakan broker dan membayar "fee express", menunggu akan ada tiga hari untuk proses visa. Nikmati waktu Anda di Singapura! Jangan lupa Anda harus memakai sepatu dan celana panjang untuk memasuki Kedutaan Besar Indonesia.
Satu populer broker Singapura Maju Travel Pte ltd, 60 Eu Tong Sen Street, "# 01-16, Furama Hotel Shopping Centre Tel. 6535 6222. Mr Gan HP-65-9615 8622. Naiklah MRT dari WTC dan turun di Clark Quay stasiun, dari mana yu melihat cahaya biru Furama Hotel bangunan.

Beberapa Visa Masuk (MEV)

Orang asing yang menjadi anggota klub disetujui di Batam bisa mendapatkan satu tahun Entri Beberapa Visa, hanya berlaku untuk Batam.Dengan ini, Anda mendapatkan 60 hari visa non-terbarukan, berlaku untuk seluruh Indonesia tetapi hanya dapat diperoleh di titik masuk Batam. Anda bisa mendapatkan MEV ini dari Batam Golf Club atau dari Gambar Emas jasa tel Batam 0778 761777 / Singapura 65-6737 1312. Emas Gambar adalah perusahaan yang mengatur Batam Smart Card dan Kepulauan Riau Izin Berlayar. Marsel dari Oarhouse Lucy dapat membantu mengatur yang diperlukan "Surat Rekomendasi MEV" untuk bernyanyi $ 100. Cukup email dia fotokopi paspor dan pas foto dua minggu sebelum Anda datang ke Batam. Bayar ketika Anda tiba. Di sisi Singapura, bawa surat ini ke Kedutaan Besar Indonesia di Chatsworth Road, membayar $ 140 di kedutaan konsulat counter dan menunggu 3 hari untuk itu harus diproses. Atau Mr Gan akan melakukannya dalam satu hari seharga S $ 240. Marsel juga mengatur lisensi Batam pengemudi berlaku selama tiga bulan sebesar Rp 600.000 dan sepuluh tahun Izin Mengemudi Internasional untuk S $ 100. Email
Terima kasih kami kepada Robby dan Evan untuk berbagi rincian ini dengan kami!


No comments:

Post a Comment